oleh

IRUP BERI APRESIASI KEPADA DAN UP

Pondok Melati-Upacara dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 tingkat Kecamatan Pondok Melati dilaksanakan pada Sabtu 17/08/2019 yang dimulai pada pukul 07.00 wib dan selesai pada pukul 07.50 wib bertempat di Halaman Masjid Al-Jauhar Yayasan Fisabilillah Jl. Raya Kp. Sawah Rt 003/02 Kelurahan Jati Murni Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi.

Upacara dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju, diikuti oleh sekitar 600 orang dari unsur 3 Pilar serta unsur elemen masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Melati terdiri dari Koramil-702/Pondok Gede, Polsek Pondok Gede, Aparatur Pemerintahan di lingkungan Kecamatan Pondok Melati, Para Lurah se Kecamatan Pondok Melati, Satpol PP, Dishub, Damkar, Para Guru dan Para Siswa/i Sekolah tingkat SD SMP SMA se Kecamatan Pondok Melati, Sat Linmas se Kecamatan Pondok Melati, Pokdarkantibmas Pondok Melati serta Organisasi Kepemudaan yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Melati.

Adapun untuk perangkat petugas upacara terdiri dari Inspektur Upacara Camat Pondok Melati Dra. Ika Indar Yati, Perwira Upacara Kanit Binmas Polsek Pondok Gede Iptu. Murjito, Komandan Upacara Babinsa Kelurahan Jati Rahayu Koramil-702/Pondok Gede Pelda AG Lingga dan Pembaca Teks UUD 1945 Kasi Kessos Kelurahan Jatirahayu Sdr Karya.

Selesai pelaksanaan Upacara Camat Pondok Melati memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Komandan Upacara serta perangkat petugas Upacara lainnya yang telah memimpin dan menyelenggarakan upacara dengan baik, tertib dan hikmat.

Pada pelaksanaan upacara tersebut tampak hadir sejumlah tamu undangan, diantaranya Wakapolsek Pondok Gede AKP Didik Prijo S, Mewakili Danramil-702/Pondok Gede Pelda AG Lingga, Ketua MUI Kecamatan Pondok Melati KH. Rahmadin Afif, Kepala KUA Kecamatan Pondok Melati Ahmad Fauzi, Para Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kecamatan Pondok Melati, Para Lurah se Kecamatan Pondok Melati, Para Kepala Sekolah dan Guru Pengajar se Kecamatan Pondok Melati, Para Ketua dan Kader PKK se Kecamatan Pondok Melati, Tokoh Ulama Kecamatan Pondok Melati Ustad Nias Imron, Para Toga Tomas dan Toda se Kecamatan Pondok Melati serta Para Ketua Organisasi Kepemudaan se Kecamatan Pondok Melati.

News Feed