oleh

Kegiatan TMMD Kodim 0308/PRM, Pasilog Kodim 0308/PARIAMAN Bagikan Kaporlap Satgas TMMD 104

PARIAMAN|Guna menunjang kelancaran dan berlangsungnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di kawasan Bukik Jarik di Korong Bukik Jaring, Kecamatan Sungai Limau, Kab Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Dansatgas TMMD Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos, melalui Pasilog Kodim 0308/PARIAMAN Kapten Inf Nurmatias,bagikan seluruh perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) milik Satgas, Rabu (27/02/2019)

Dansatgas mengungkapkan,ada 4 item Kaporlap yang sudah diterima oleh masing-masing Satgas TMMD Kodim 0308/PARIAMAN. Selain pakaian dinas lapangan (PDL) sebanyak 150 stel, Satgas juga menerima Topi Rimba loreng 150 buah, Shirt Loreng 150 potong dan sepatu Boot 150 pasang

“Perlengkapan Satgas semuanya sudah disalurkan dan sudah diterima oleh Satgas, total semuanya ada 4 item,” ujar Dansatgas melalui Pasilog.

Penyaluran itu,lanjut Dansatgas, merupakan suatu bentuk dukungan, sekaligus kepedulian dari pihak pimpinan TNI terhadap para prajurit yang tergabung di dalam Satgas TMMD.“Perlengkapan Satags itu salah satu bentuk perhatian, sekaligus bentuk dukungan dari pimpinan,” sebut Dansatgas.(red)

News Feed