oleh

Luar Biasa, Demi Rakyat,Tanpa Kenal Lelah, Prajurit TNI Ini Sampai Malam Hari Tetap Bekerja

DELISERDANG|
Memasuki hari ke-29 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di wilayah Kodim 0204/DS, para Satgas berjibaku hingga malam hari menuntaskan beberapa pekerjaan fisik. Prajurit TNI dan Polri dibantu masyarakat Desa Namomirik dan Desa Sukadame Kec Kutalimbaru, Kab Deli Serdanf, Sumatera Utara (Sumut) ini tanpa kenal lelah melakukan pekerjaan fisik demi kepentingan Rakyat.

Malam ini, Dansatgas TMMD le-101,Kasdim 0204/DS Mayor Inf Muchsin, Pasintel, Pasi Ops dan
Pasiter Kodim 0204/DS, para Danramil jajaran Kodim 0204/DS turun langsung membantu pengerjaan fisik.

“Pekerjaan rijid beton dan beberapa pekerjaan finishing kita kerjakan sampai malam hari karena harus tuntas tepat waktu dan hasilnya dilaporkan ke pusat, “ujar Danramil 02/Ktb Kapten Arm Hasian Tamba.

Malam ini,lanjutnya pengerjaan fisik lanjutan harus tuntas sebelum penutupan tangal 3 Mei. “”Seluruh pekerjaan sasaran fisik pengerjaan Nya telah nampak hasilnya berkat kerjsama antara masyarakat dan Tim Satgas TMMD,diharapkan seluruh pekerjaan fisik dapat tuntas tepat waktu dan saya ingatkan agar personel Satgas dan masyarakat utamakan juga keselamatan kerja dan jangan lupa makan, “kata Hasian kepada okebung. (Red)

News Feed