oleh

TMMD Ke 101,Kapolsek Kutalimbaru Ajak Warga Pelihara Kamtibmas

DELISERDANG|
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 101 diwilayah Kodim 0204/DS selain melaksanakan pekerjaan sasaran fisik, para Satgas juga melaksanakan sasaran non fisik. Kali ini, warga Desa Namomirik dan Desa Sukadame menerima penyuluhan Kamtibmas dari Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu. S.H. MH didampingi Pasiter Kodim 0204/DS Lettu Inf Sucipto.Kegiatan yang dihadiri Kadus III Namomirik Pinter Surbakti ini dihadiri puluhan warga Dusun III Lau Becik, Desa Namomirik ini dilaksanakan di jambur Desa Namomirik.

“Tujuan diselenggarakan penyuluhan ini dalam rangka menggugah kembali tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah tengah kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, “sebut Martualesi dalam sambutannya. .

Ia juga mengatakan bahwa penyakit yang berkembang ditengah- tengah masyarakat saat ini dimanapun berada adalah maraknya peredaran narkoba. Untuk mencegah beredarnya narkoba perlu peran serta masyarakat semua karena kalau masyarakat peduli dan ingin kampungnya aman, maka perangilah dan jauhilah narkoba.

‘Apabila kampung ini sudah masuk Narkoba, maka akan bahaya karena bagi pecandu narkoba akan berbuat segala hal memperoleh narkoba. Keamanan dan kekondusifan dikampung ini akan hilamh jika narkoba sudah masuk, untuk itu marilah kita sama-sama menjaga kamtibmas dan perangi narkoba jika mengetahui ada pengedar dikampung ini, “pesan perwira yang pernahenjabat Kanit Reskrim Polsek Medan Kota

Perwira yang juga pernah menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Delitua ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kec Kutalimbaru untuk menjaga Kamtibmas demi terwujudnya negara aman dan damai.

“Saya pesankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas dan apabila mengetahui ada kejahatan narkoba atau kejahatan lainnya cepat laporkan ke aparat setempat terdekat, “imbaunya.

Sementara, Pasiter Kodim 0204/DD Lettu Inf Sucipto mengatakan bahwa penyuluhan kamtibmas yang diberikan kepada masyarakat termasuk program sasaran non fisik TMMD Kodim 0204/DS. “Saya harap dengan adanya penyuluhan ini masyarakat bisa memelihara kamtibmas dikampung ini, “sebut Pasiter. (Red)

News Feed