oleh

Kolonel Arm Anggoro Setiawan Ajak Warga Untuk Merawat Hasil Pembangunan di Program TMMD

DELISERDANG | Ada empat hal utama yang menjadi fokus perhatian dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam I/BB di lokasi TMMD ke-101 Kodim 0204/Deliserdang di Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara.

Empat hal itu adalah pembangunan jalan (infrastruktur), pembangunan jembatan, penyediaan saluran air, dan pengadaan fasilitas penerangan listrik.

Menurut Ketua Tim Wasev Kodam I/BB, Kolonel Arm Anggoro Setiawan, empat hal ini menjadi kata kunci dalam pembangunan sebuah wilayah, seperti yang dilakukan pada program TMMD ke-101 Kodim 0204/DS ini.

“Jadi, jalan (infrastruktur), jembatan, saluran air, dan penerangan listrik menjadi indikator untuk majunya sebuah daerah, dan ini merupakan komponen utamanya,” kata Kolonel Arm Anggoro Setiawan usai menerima penjelasan dari Dansatgas TMMM ke-101 Kodim 0204/DS, Letkol Arm Asep Hendra Budiana di lokasi kegiatan, Jumat (20/4/2018).

Dikatakan Kolonel Arm Anggoro Setiawan lagi, seluruh hasil pembangunan di program TMMD ini hendaknya bisa dirawat oleh aparatur pemerintahan daerah bersama warga.

“Kalau dirawat dengan baik apa yang sudah dikerjakan di sini, pastinya akan (kualitasnya) bertahan lama, dan yang merasakan manfaatnya siapa? Ya sudah pastilah masyarakat di sini,” paparnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Arm Khoirul Hadi, Aster Kasrem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Danramil 02/Kutalimbaru, perwakilan Kapolsek Kutalimbaru, Camat Kutalimbaru, Kepala Desa Namomirik, dan pihak terkait lainnya. (Red).

News Feed