oleh

Ribuan Warga Kota Medan Nobar Film Penghianatan G30 S/PKI Bersama Prajurit Kodim 0201/BS di Medan

OKEBUNG|
Guna meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya laten komunis dan mengingatkan kembali sejarah,Kodim 0201/BS menggelar nonton bareng (Nobar) Film Penghianatan G30 S/PKI bersama ribuan masyarakat kota Mesan,Jumat  (29/09/2017) bertempat di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung acara nobar ini, terutama antusiasnya masyarakat untuk nobar film G 30 S/PKI.Hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk sama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya komunisme atau PKI,”;sebut Pasi Intel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi.

Saat ini,seluruh jajaran TNI di Indonesia,khususnya TNI AD diperintahkan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo untuk memutar kembali film penghianatan G30 S/PKI.Tak ketinggakan juga Kodim 0201/BS turut menggelar acara nonton bareng (Nobar) film keganasan dan kekejaman PKI pada tahun 1965 terhadap para jenderal TNI AD.

“Melalui nonton bareng (Nobar)  pemutaran film G30 S /PKI ,kami (TNI) mengajak seluruh masyarakat untuk mewaspadai bahaya laten komunis dan mengingat kembali akan sejarah,”ungkap Kapten Prima kepada okebung.com.

Pantauan,hingga saat ini lokasi Lapangan Benteng Medn masih berdatangan masyarakat baik dari Ormas,OKP dan Kader Bela Negara serta kalangan pelajar dan anak-anak untuk menyaksikan pemutaran film sejarah kelam bangsa Indonesia tersebut..(red)

News Feed