oleh

KOREM 045/GAYA GELAR BHAKTI SOSIAL DI BATU BELUBANG

OKEBUNG|
Komandan Kodim 0413/Bangka, Letkol Inf Daniel S.P Lumban Raja mewakili Komandan Korem 045/Gaya resmi membuka Bhakti Sosial dalam rangka HUT ke-72 TNI, Rabu (27/09/201)di Desa Batu Belubang Bangka Tengah.

Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT KE-72 TNI di desa Batu Belubang ini antara lain mengadakan pengobatan gratis, khitanan massal dan donor darah. Disamping sebagai bhakti sosial dari TNI, tentunya juga untuk menumbuhkan rasa senasib sepenanggungan dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan diantara sesama keluarga besar Tentara Nasional Indonesia khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Dalam sambutannya, kepala dinas kesehatan Prov. Kep. Bangka Belitung drg. Mulyono menyampaikan terimakasih kepada TNI yang telah membantu dinas kesehatan dengan mengadakan Bhakti Sosial. Mudah-mudahan dapat meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat disekitar desa Batu Belubang.

Komandan Korem 045/Gaya dalam sambutannya yang dibacakan Dandim Bangka mentatakan bahwa kegiatan bhakti sosial sebagai wujud nyata kepedulian TNI kepada sesama, yang insyaAllah dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kepedulian TNI pada berbagai bidang kehidupan, baik dilingkungan kita sendiri maupun dikalangan masyarakat lainnya.

Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial adalah Danlanal Prov. Kep. Bangka Belitung, Dandim 0413 Bangka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045/Gaya, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kep. Bangka Belitung dan ketua DPRD Bangka Tengah.(Na.PR)

News Feed