oleh

Perluasan Pelabuhan Pelindo II Misi Utama Izuar, S.Sos

OKEBUNG|
Malam ini, Selasa (26/09/17) sekitar pukul 18.30 hingga usai bertempat di rumah makan Aroma Laut Neptune Club Pasir Padi Pangkalpinang, dalam rangka agenda kegiatan pisah sambut kepala kantor KSOP kelas IV Pangkalbalam dari Bapak Adriawan SM Simangkulait,ST,M.Mtr kepada Bapak Izuar, S.Sos.

Awal yang start yang akan dilakukan selaku pejabat baru sebagai Kepala KSOP Kelas IV Pangkalbalam, Izuar mengungkapkan dihadapan para awak media saat ditemui disela-sela acara pisah sambut mengatakan akan melakukan dan menuruskan seluruh program yang sudah dilakukan oleh mantan kepala KSOP Pangkalbalam agar lebih baik lagi.

“Pertama saya menjabat, saya akan menuruskan dan menyelesaikan tugas yang sudah dilakukan Pak Adriawan, kami itu subcopy sama, untuk kawasan pelabuhan Pangkalbalam sudah bagus dan rupa rapi. Kita akan melakukan pembenahan kedalam dan akan melakukan kerjasama dengan seluruh lapisan stakeholder agar mengetahui seluruh masukan dan keluhan yang terjadi dilapangan. Yang terpenting saya sesuai dengan foksinya”, terang Izuar berdarah kelahiran Bangka.

Selanjutnya, Izuar juga berharap selalu bisa saling bersinergi, bekerjasama dan berbagi informasi dengan seluruh kalangan insan media massa baik media cetak, elektronic, dan media Online agar bisa mencipatakan pembangunan di Provinsi Bangka Belitung.

” Setiap kegiatan saya selalu didamping para awak media massa, tanpa adanya media massa baik cetak, elektronic, dan media Online kita tidak akan mungkin tahu dan mengetahui perkembangan dikawasan Pelabuhan khususnya saya berharap seluruh insan media yang ada bisa saling membantu saya nantinya baik dalam hal pengawasan agar kedepan bisa memberikan pelayanan jasa yng lebih baik lagi bagi pemakai jasa dan hal-hal lainnya juga”, harapnya.

Progres kedepan yang akan diprioritaskan Izuar juga yaitu akan membangun infrastruktur kepelabuhanan yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar lebih baik dan lebih maju lagi sesuai intruksi atasan.

“Saya akan melakukan perbaikan dalam pembangunan infrastruktur, progres yang paling utama sesuai mandat yang saya terima dari atasan sewaktu serahterima jabatan kemarin dijakarta. Saya akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak Pelindo II dalam hal ini, dikarenakan kindisi pelabuhan yang pendek dan akan kita lakukan perluasan mencapai 300 meter untuk peningakatan nantinya. Kita akan memberikan rekomendasi ke pihak Pelindo II untuk pengembangan karena mereka yang punya wewenang sepenuhnya”, Harap Izuar.

Lanjutnya, Beliau akan berbuat yang terbaik ditanah kelahiranya dan akan terus membangun infrastruktur kepelabuhanan agar lebih maju khususnya di Provinsi Bangka Belitung dan bisa bertaraf nasional dan internasional. (1313)

News Feed