oleh

LANUD SUPADIO GELAR UPACARA BENDERA

OKEBUNG|
Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Mako Batalyon 465 Paskhas, Senin (18/9).

Selaku Komandan Upacara (Danup) Kapen Lanud Supadio Mayor Sus Filfadri, S.Sos.Upacara pengibaran bendera merah putih rutin dilaksanakan oleh segenap prajurit TNI umumnya dan Lanud Supadio khususnya dan untuk bulan ini Irup membacakan amanat dari Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E.

Dalam amanatnya Pangkoopsau I mengatakan saat ini kita sudah berada pada Triwulan III atau semester kedua untuk tahun anggaran 2017. Saya menilai, banyak kemajuan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh satuan-satuan jajaran Koopsau I,

Meskipun pada sisi lain masih terdapat berbagai hambatan yang tentunya merupakan suatu tantangan, yang harus dijawab dan dicarikan upaya-upaya pemecahannya.
Untuk itu, lanjut Pangkoopsau I,

Ia menegaskan agar semua program kerja tahun anggaran 2017 yang telah ditetapkan, dapat segera dirampungkan sesuai target dan sasaran yang telah direncanakan.Berdayakan sumber daya yang ada secara optimal dan lebih proaktif, inovatif serta profesional dalam pelaksanaan tugas, agar tujuan dan sasaran organisasi dapat tercapai dengan maksimal.

“Sampai akhir tahun anggaran 2017 ini, Koopsau I telah melaksanakan rangkaian kegiatan operasi dan latihan mulai dari tingkat satuan dan tingkat kotama dengan aman, lancar dan selamat, tanpa ada insident maupun accident.Hal ini hanya dapat dicapai berkat kerja keras yang ditunjang oleh kemampuan profesionalisme serta keterpaduan dan dukungan semua pihak, khususnya kepedulian dalam keselamatan terbang dan kerja.

Pada kesempatan ini Pangkoopsau I mengajak kepada semua prajurit dijajaran Koopsau I, untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang mencoreng nama baik TNI Angkatan Udara, penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran disiplin lainnya.

Upacara yang berlangsung khidmat dihadiri seluruh pejabat dan komandan satuan serta segenap anggota pada satuan kerja di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti, Detasemen Hanud 473 dan para Aparat Sipil Negara (ASN) Lanud Supadio.(yan)

News Feed