oleh

JELANG HUT KE 72 TNI,PRAJURIT YONMARHANLAN IV TPI IKUTI BHAKSOS KES DONOR DARAH

OKEBUNG|
Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang mengikuti acara Bhakti Sosial Kesehatan berupa kegiatan donor darah di Mall Tanjungpinang City Cetre (Mall TCC) Jl.Raya Dompak Kepulauan Riau,Minggu (24/09/2017).
 

Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati HUT Ke-72 TNI dan Hari Jadi Kepulauan Riau Ke-15 tahun 2017. Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan ini melibatkan satuan dari unsur TNI/Polri dan istri-istri TNI/Polri yang berada di Tanjungpinang. Korem 033/WP dan Dinkes Kepri berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Tidak hanya dari unsur TNI saja, dari unsur ormas dan masyarakat setempat juga ikut meramaikan kegiatan tersebut. Selain kegiatan donor darah ada juga sunatan masal, pemeriksaan IV A, pemeriksaan kesehatan dan sosialisasi BPJS.
 
Hadir pada acara tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri, Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan , Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Kepri, Pasiops Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Wira Dharma Lumban Gaol serta perwira dari masing-masing unsur TNI dan Polri.(red)

News Feed