oleh

Danramil 06/Cempaka Putih Pimpin Kejurnas Karate Piala Panglima TNI Ke V Tahun 2017

OKEBUNG|
Komandan Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba (K) Lili Febrianty, S.pd, M.M pimpin Kejuaran Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI Ke-V Tahun 2017 di Gedung Olahraga Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (22/9/2017).

Kejuaraan karate tersebut dibuka secara langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang juga selaku Ketua PB FORKI.

Menurut Danramil 06/Cempaka Putih, tugas seperti ini merupakan kehormatan bagi kami untuk memimpin pertandingan sekelas Kejurnas.

“Selain itu, kegiatan semacam ini bukanlah hal yang baru bagi saya, karena setiap harinya saya menjabat sebagai Ketua Forki Jakarta Timur dan sebagai Wasit PB Forki DKI Jakarta,”kata Danramil.

Danramil berharap, pada kejurnas kali ini, dapat melahirkan bibit-bibit karateka unggul, yang bisa membawa harum nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

“Kejurnas ini bertujuan untuk jangka panjang yaitu untuk mencari bibit-bibit karateka guna dipersiapkan dalam kejuaraan Olimpiade 2020 di Tokyo.Secara keseluruhan, Kejurnas kali ini diikuti lebih dari 1400 atlit, yang terdiri dari TNI, Polri dan umum. Sedangkan untuk kelas yang dipertandingkan dalam Kejurnas kali ini meliputi Kata perorangan dan beregu Pa/Pi, serta kumite perorangan dan beregu Pa/Pi dari berbagai kelas,”pungkasnya.(Pendam Jaya)

News Feed