oleh

Ws.Panglima Pimpin Pemberangkatan Team Karate Kodam IM

OKEBUNG|
Ws. Panglima Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Rachmat Pribadi memimpin acara pemberangkatan Team Karate Kodam IM untuk bertarung dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI ke V TA. 2017 yang akan berlangsung mulai 22 hingga 24 September 2017 di GOR Ahad Yani Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur.

  

Sebanyak 16 orang Karateka terdiri dari 15 orang putra dan 1 orang putri yang merupakan atlet karate Kodam Iskandar Muda yang berasal dari berbagai satuan jajaran Kodam IM yang telah dipilih dengan rangkaian seleksi yang ketat dan telah mengikuti pemusatan latihan di Kodam IM dibawah pimpinan Komandan Kontingen Kazidam IM Letnan Kolonel Czi Herfin Kartika Aji, S.I.P.

Event Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke V TA. 2017 ini merupakan ajang bergensi yang terbagi dua kategori yakni Kategori TNI dan Umum. Kategori TNI di ikuti oleh 3 Matra TNI (TNI AD, AL, dan AU) terasuk didalamnya Mabes TNI. Kejurnas ini dala rangka memperingati HUT ke 72 TNI tahun 2017.

Ws. Pangdam dalam arahannya berharap, Kontingen Kodam IM mampu meraih juara dalam event bergensi ini, dengan mental tanding yangh handal, yakinlah kemenangan akan dapat diraih, dan tunjukkan kepada para tim dari Kotama lainnya, bahwa tim karate Kodam IM mampu dan terampil.

Tampil percaya diri dan yakin, junjung tinggi sportifitas dan terus berlatih disisa waktu yang ada, jaga kesehatan serta jaga kehormatan Kodam IM dan raihlah kemenangan,”terang Pangdam.

Acara peberangkatan Team Karate Kodam IM turut dihadiri Kasdam Iskandar Muda, Irdam, Danrindam, para Pa Ahli, para Asisten, para Kabalak, LO AU, LO AL serta para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.(yan)

News Feed