oleh

JELANG HUT TNI KE 72 “KITA KARYA BHAKTI”

OKEBUNG|
Korem 083/Bdj menggelar apel pasukan dalam rangka Kegiatan Karya Bhakti memperingati HUT TNI ke-72  di TMP ’’Untung Suropati’’ Malang Jl. Veteran No.8, Penanggungan, Klojen, Kota Malang.

Dalam sambutannya  Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko menyampaikan bahwa kita ketahui bersama bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan peringatan HUT TNI yang ke-72, tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2017. berbagai rangkaian telah kita laksanakan dalam rangka menyambut hut tni kali ini, salah satunya adalah kegiatan karya bhakti bersama-sama pembersihan taman makam  pahlawan  ’Untung Suropati ”.

Lebih lanjut Kolonel Inf Bangun Nawoko pada kesempatan yang baik ini saya selaku Danrem 083/Bdj mengajak sekaligus menghimbau kepada saudara-saudara sekalian,bahwa kebersamaan dan gotongroyong merupakan karakter bangsa indonesia yang tidak boleh kita hilangkan.

Ciri khas bangsa kita yang dahulu dikenal sebagai bangsa yang selalu bergotong royong dan bekerja sama dalam menyelesaikan suatu pekerjaan merupakan suatu wujud fisik masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada akhir sambutannya Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko untuk itu marilah kita budayakan dan kita lestarikan kembali ciri khas bangsa kita tersebut dengan salah satunya melalui kegiatan karya bhakti bersama.

Karya bhakti kali ini kita fukusnya untuk pembersihan dan membenahan Makam pahlawan. Pas dengan Moment  dalam rangka menyambut  HUT TNI yang ke  72 tahun .Karya bhakti ini hendaknya bukan hanya sekedar pekerjaan rutinitas saja, akan tetapi juga merupakan sarana atau ajang silaturahmi antar sesama, makna yang lebih penting lagi yakni untuk melestarikan budaya bangsa kita, yaitu gotong royong  guyub rukun dalam membangun bangsa serta wujud nyata kita dalam menghargai jasa jasa pahlawan bangsa kita.

Kegiatan karya bhakti bisa nampak hasil nyata serta terukur dan berjalan dengan tertib dan lancar  (Penrem 083/Bdj)

News Feed