oleh

Wadan Lantamal III Pimpin Upacara Bendera Tujuhbelasan  

OKEBUNG|
Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan mewakili Komandan Lantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM., memimpin Upacara Bendera Tujuhbelasan yang  diikuti oleh Personel Militer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal III di lapangan apel Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (18/09).

Dalam upacara tersebut Wadan Lantamal III membacakan amanat Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., yang mengatakan bahwa baru saja kita memperingati dan Koarmabar ditunjuk sebagai penyelenggara Hari Jadi Ke-72 TNI Angkatan Laut yang dipusatkan di Dermaga Pondok Dayung dengan hidmat, aman dan lancar.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara di jajaran Koarmabar yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut”, kata Pangarmabar

Pangarmabar mengharapkan momen Hari Jadi TNI Angkatan Laut tersebut dapat dijadikan refleksi perjalanan kedinasan kita untuk berbuat lebih baik lagi bagi organisasi TNI Angkatan Laut yang kita cintai di masa datang. Dengan demikian tema, Bersama Rakyat TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian akan terwujud.

Selain itu Pangarmabar juga berharap pada pelaksanaan tanggal 5 Oktober 2017 nanti dalam memperingati HUT Ke-72 TNI yang akan dipusatkan di Dermaga Indah Kiat Banten, TNI Angkatan Laut khususnya Koarmabar baik prajurit maupun alutsista yang terlibat dapat menunjukan penampilan terbaik dengan tetap memperhatikan faktor keamanan di setiap even yang dilaksanakan.(yan)

News Feed