oleh

Ilyas Nasution Terpilih Sebagai Ketua Paranormal dan Pengobatan Alternatif Sumut

OKEBUNG|
Konferdalub I DPD FKPPAI tahun 2017 yang diadakan DPC Kota Kabupaten Se Sumut berlangsung sukses dan berjalan lancar.seluruh peserta terdiri dari unsur Pengurus DPD masa bakti 2010-2015 dan seluruh DPC se-Sumut menyetujui Ilyas Nasution menjadi Ketua DPD FKPPAI masa bakti Tahun 2017-2022.

Tampak pada acara Konferensi Daerah Luar Biasa I Dewan Pimpinan Daerah Forum Keluarga Paranormal Dan Penyembuh Alternatif Indonesia Wilayah Sumatera Utara (Konferda Lub I DPD FKPPAI Wil Sumut) Pembina DPP FKPPAI Mayjend TNI purnawirawan Syamsul Djalal SH MH sebagai peninjau, Salah Seorang Ketua Presidium DPP Ustad Drs Aziz Hidayatulloh, Sekjen Presidium DPP Dhani Maharsa Djarot SH, Wasekjen Muhlil Siregar SE, Ketua DPD DKI Kang Harun, Unsur DPD Sumut, Ketua Sekretaris Bendahara DPC Kota Kabupaten Sumut, dan sejumlah Undangan lainnya, bertempat di Taman Budaya Sumut Gedung Utama, Minggu (17/9).

Konferensi di awali oleh Doa bersama dipimpin oleh guru besar Ilmu Hikmah Indonesia Wilayah Sumatera Utara Afif Asyeikhu, disusul lagu Indonesia Raya, Pembacaan Pancasila dan Pembacaan Ikrar Pengobat Alternatif berupa Kode Ethik Nawadharma.

Mayjend TNI Purnawirawan Syamsul Djalal Usai membuka Konferda Lub I dalam arahan dan bimbingannya mengatakan pentingnya Organisasi FKPPAI untuk dapat membawa praktisi pengobat Alternatif di Indonesia lebih mengedepankan kebersamaan persatuan dan pembangunan masyarakat di Bidang Kesehatan dengan cara Budaya Kearifan Lokal yang telah diwariskan turun turun temurun dari nenek moyang sebagai Ragam Budaya Indonesia.

Hal senada disampaikan Salah seorang Ketua Presidium DPP Ustadz Drs Aziz Hidayatulloh untuk mewujudkan nilai-nilai luhur tersebut maka FKPPAI kedepan akan melakukan uji kompetensi anggota dan mengedepankan rasa kekeluargaan juga gotong royong seperti motto Konferda Lub I Bersama FKPPAI Mari Kita Lestarikan Budaya Kearifan Lokal Demi Harkat Martabat Bangsa Dan Negara.

Dalam sidang pleno konferda lub I, seluruh peserta memberikan hak suaranya sesuai tata tertib dan sepakat usai sidang pleno serta sidang formatur agar ketua Presidium DPP mengukuhkan dan melantik Ketua terpilih beserta Jajaran Komposisi Personalia DPD FKPPAI Wil Sumut masa bakhti tahun 2017-2022.
Setelah pimpinan sidang Muslil Siregar SE mengetok palu tanda sidang ditutup upacara Pengukuhan dan pelantikan DPD FKPPAI Wil Sumut masa bakhti 2017-2022 dilanjutkan dengan manghadirkan seluruh nama pengurus menempati tempat yang telah disediakan Panitia Pelaksana untuk mengikuti pengukuhan dan pelantikan.

Usai pelantikan Ketua terpilih DPD FKPPAI Wilayah Sumut masa bakhti 2017-2022 Ilyas Nasution kepada wartawan mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan atas sukses dan lancarnya acara Konferdalub I sekaligus pengukuhan dan pelantikan pengurus.

Kemudian memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana dan unsur terkait lainnya yang terlibat langsung maupun tidak terlibat langsung dalam acara ini. “Terima kasih Ketua Panitia lawe Heru Aswin Damanik SSn juga jajaran, semoga kerja keras yang diberikan demi terlaksana dan suksesnya acara konferda lub I, pengukuhan, pelantikan dan Bakhti Sosial menjadi awal sejarah kebangkitan FKPPAI di Wilayah Sumut.” ujar nya.

Lanjut Ilyas, mulusnya acara ini terutama disebabkan Pengurus FKPPAI Pusat terjun langsung dari jakarta memberikan kontribusi luar biasa sehingga menurut agenda selesai pukul 16.00 wib ternyata mampu di selesaikan pukul 11.30 wib termasuk upacara pengukuhan dan pelantikan dirinya. (Rel)

News Feed