oleh

Antusias Masyarakat Tampor Paloh Saat Kehadiran Kolonel Agus Firman Yusmono  

OKEBUNG|
Kampung terpencil yang jauh dipedalaman, saat dikunjungi oleh salah satu petinggi TNI, yaitu Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, sangat antusis dirasakan masyarakat setempat saat menyambut kehadirannya.
 

Kehadiran Danrem 011 Lilawangsa didampingi Aster Kasdam IM terlihat begitu membangkitkan aura kebahagiaan bagi mereka yang tinggal di Desa Tampur Paloh, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Senin(18/9).
 
Dalam kunjungannya Danrem di Desa Tampor Paloh selain melihat masyarakat sekitar Binaan Kodim 0104/Aceh Timur, sekaligus meninjau kesiapan Desa yang diikutkan lomba Pembinaan Teritorial (Binter) di Tingkat Utama Tahun 2017 yaitu Tahap Lapangan Dua, dalam waktu dekat akan dikunjungi oleh Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Wadanpusterad) Brigjen TNI Joko Warsito selaku Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Utama.
 
“Desa tampor paloh adalah salah satu tempat  pengembangan pendampingan Listrik Pohon Kedondong, yang pernah diprakarsai oleh seorang anak dari masyarakat sekitar yang bernama Naufal, dengan julukan anak si Penemu Listrik Pohon Kedondong”, katanya.
 
Kesiapan lombaan Binter, Sambung Danrem, tentunya harus disiapkan dengan matang, apabila masih dilihat kurang memadai dapat segera diperbaiki, sehingga pada saat penilaian dari tim Pusterad, dapat menghasilkan nilai yang baik.
 
Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa, Kasiter Korem 011/LW Letnan Kolonel Inf Yogi Bahtiar, Pabung Aceh Timur Mayor Inf Sulistyono, Danramil 17/SPJ Lettu Inf Jaya Sakti, serta masyarakat sekitar Tampoh Paloh.(yan)

News Feed