oleh

Komandan Korem 032/WBR Pimpin Sidang Parade Caba PK Tahun 2017 Sub Panda Padang

OKEBUNG|
Komandan Korem 032/Wirabraja (WBR), Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, SIP, MSi, memimpin pelaksanaan sidang parade penerimaan Calon Bintara Prajurit Karir (Caba PK) tahun 2017 Sub Panda Padang di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wirabraja, Selasa (12/9/2017)

Animo masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) untuk menjadi prajurit sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri untuk menjadi prajurit sejak pendaftaran dibuka pada Agustus 2017. Secara keseluruhan yang mengikuti parade Caba PK TA 2017 Sub Panda Korem 023/WBR tercatat sebanyak 203 orang. Mereka berasal dari berbagai penjuru wilayah di Provinsi Sumbar

Peserta seleksi Caba PK Tahun 2017 Sub Panda Padang mengikuti parade untuk mendapatkan tiket mengikuti seleksi di tingkat pusat, yang disesuaikan dengan alokasi yang diberikan pada Sub Panda Padang tahun ini

Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, SIP, MSi, selaku ketua sidang menekankan kepada seluruh panitia penerimaan supaya benar-benar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, transparan, bersih dan objektif.

“Jangan terpengaruh dengan adanya muatan-muatan negatif yang dapat merugikan bagi kepentingan, dan organisasi TNI, serta hindari adanya kepentingan-kepentingan pribadi,” pesan abituren Akmil 1987 ini.

Sebelumnya pun, Danrem 023/WBR telah menekankan kepada seluruh peserta seleksi untuk tidak mudah terpengaruh dengan janji-janji oknum yang mengatasnamakan panitia.

“Yakini kemampuan dan kesiapan yang sudah dimiliki serta pasrahkan semua hasil usaha ini kepada Tuhan Yang Maha Esa melaui doa,” ucap kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 1 Agustus 1964 itu.

Pelaksanaan parade berjalan lancar dan tertib turut menghadiri parade ini dari Kodam I/BB Kolonel Czi Muslim Jaya, Kasrem 032/Wbr, Sekasi Rem 032/Wbr, Dandenkesyah, Kaajenrem 032 beserta Panitia Sub Panda Padang. (Red/Penrem 032)

News Feed