oleh

TMMD Ke 100 Kodim 0209/LB,Upaya TNI Membantu Pemda Untuk Meneruskan Pembangunan

OKEBUNG|
Saat ini Kodim 0209/Labuhan Batu merealisasikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2017 di Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu,Sumatera Utara (Sumut)
TMMD ini adalah yang ke-100, dan merupakan tahap ke III di tahun 2017.

“Kegiatan fisik TMMD di Desa Bandar Kumbul diupayakan dapat diselesaikan hingga bulan Oktober 2017 mendatang,” ujar Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE.

Program ini,kata Dandin, direalisasikan adalah merupakan wujud Kodim 0209/LB dalam membantu Pemda sebagai upaya meneruskan pembangunan. Implementasinya, TNI hanya bertugas membantu, diharapkan dapat terlaksana seperti yang diharapkan. ” TNI membangun untuk rakyat dan mensejahterakan rakyat melalui program TMMD,”sebutnya

Dengan adanya Pra TMMD Tahun 2017 oleh Kodim 0209/LB  ini pun,mendapat apresiasi dari unsur Muspika serta pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat setempat. “Kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD ini, kami merasa sangat terbantu dan nantinya akan siap membantu dalam konsep pengerjaan kegiatan ini" ujar Kepala Desa Bandar Kumbul Martin Hardi Pohan.

Hal senada disampaikan Camat Bilah Barat Nunggang Siregar, dan berharap agar warga Desa Bandar Kumbul dapat menjaga fasilitas serta memelihara peralatan yang akan diserahkan oleh Kodim 0209/LB.
“Ini merupakan wujud Kemanunggal TNI, dan saya harap, selain membantu pengerjaannya, masyarakat juga dapat turut memelihara fasilitas yang nantinya dimanfaatkan warga,”sebut Nunggang Siregar. (Red)

News Feed