oleh

Sekda Pasuruan :Semua Pihak Harus Dukung Pilkades

OKEBUNG|
Bertempat di Ruang rapat Gedung Serbaguna Kab. Pasuruan Jl. Hayam Muruk No.14 Kota Pasuruan telah dilaksanakan pengumuman hasil ujian Akademis Bakal Calon Pemilihan Kepala Desa Serentak Th 2017, untuk periode 2018- 2023 di wilayah Kab. Pasuruan yang dihadiri oleh 200 orang termasuk Pasi Intel Kodim 0819/ Pasuruan Kapten Pono.

Dalam sambutan Agus setiaji selaku Sekda I KabPasuruan menyampaikan bahwa semua pihak mendukung atas pelaksanaan pilkades ini dan mengajak kepada seluru panitia dan para camat untuk mendukung pelaksanaan pilkades dengan lancar, aman dan tidak terjadi hal hal yg Kita inginkan. Mari memilih pemimpin yang baik dan memilih pemimpin yang bisa menganjak masyarakat memajukan desa masing- masing. Untuk calon yang lebih dari 5 orang harus ada yg tidak di luluskan semua karena harus melalui tahapan dan sesuai rangking sudah melalui tahapan ujian atau seleksi.

Kemudian sambutan dilanjutkan dengan Bapak Sarwono perwakilan dari Universitas Brawijaya Malang yang menyampaikan bahwa
Hasil penggumuman hasil ujian Akademis bakal Calon Pemilihan Kepala Desa di serahkan kepada camat di umumkan di Kantor desa masing- masing dan semoga dapat menerima hasil ujian akademis bakal calon pemilian kepala desa serentak tahun 2017 priode 2018-2023.

News Feed