oleh

Pangdam II/Swj : Setiap Korem Akan Dibantu 100 Juta Rupiah

OKEBUNG|
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI A.M. Putranto menegaskan bahwa dirinya akan memberikan bantuan sekitar 500 juta rupiah kepada beberapa Korem dibawah naungan Kodam II/Sriwijaya dan juga berniat akan memberikan penghargaan kepada setiap anggota prajurit yang berprestasi.

“Saya akan membantu setiap Korem sekitar 100 juta rupiah, yang mana bantuan tersebut adalah bantuan dari sahabat saya  sekitar 500 juta rupiah. Ini adalah amanat yang harus saya sampaikan dan  saya juga berniat akan memberikan hadiah bagi para prajurit yang memiliki prestasi yaitu memberangkatkan para anggota dengan istrinya umroh ketanah suci,”tegas Pangdam saat melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 045/Gaya, Selasa (12/08/2017).

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya didampingi istri bersama rombongan  ke Makorem 045/Garuda Jaya (Gaya) di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah disambut Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf.Abdurrahman,S.AN, M.TR (HAN) didamping Dandim 0413/Bangka Letkol Inf Daniel Nainggolan beserta seluruh prajurit,ibu-ibu Persit serta para PNS

Pada kesempatan yang sama juga, Mayjen TNI A.M. Putranto beserta istri menerima tanda kehormatan pengalungan bunga dari anak-anak salah satu anggota Korem 045/Gaya dan diikuti dengan penyambutan tari sekapur siri dan dilanjutkan dengan pemeriksaan beberapa anggota pos dalam penyambutan tersebut.

Dalam kunjungan kerja yang pertama kali ini,Pangdam II /Sriwijaya berharap agar Danrem 045/Gaya selalu memperhatikan dan selalu mengawasi kinerja para prajurit dalam menjalankan tugasnya serta para prajurit juga bisa berbaur dengan masyarakat dalam menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya.

“Para Babinsa harus selalu siap siaga dalam membantu masyarakat sekitar dalam menjalankan peranannya didalam masyarakat tersebut,”pintanya. (Wan/Red)

News Feed