oleh

Pangdam II/Swj : Prajurit Terlibat Narkoba,Tanpa Ampun Pasti Dipecat

OKEBUNG|
Jika ditemukan ataupun terbukti secara langsung adanya keterlibatan para prajurit TNI AD,khususnya di jajaran Kodam II/Sriwijaya dalam kasus narkoba ,baik itu pengguna ataupun masuk dalam jaringan narkoba pasti dipecat tanpa ampun.

Demikian ditegaskan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI .A.M.Putranto saat memberi pengarahan dihadapan para prajurit Korem 045/Garuda Jaya (Gaya),Selasa (12/09/2017) di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah

Kalau ada anggota prajurit TNI AD yang terlibat dengan Narkoba, saya katakan dengan tegas akan dberlakukan pemecatan “pencopotan” secara tidak hormat dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Kalau hari juga ada yang terlibat akan saya pecat langsung”, tegasnya.

Pangdam menjeleskan lebih rinci bahwa sudah ada beberapa anggota prajurit TNI AD yang harus menjalani pemecatan karena terlibat dalam penggunaan Narkotika.

“Dalam waktu dekat saya akan melakukan pemecatan (pencopotan) sekitar 9 anggota prajurit TNI yang terlibat Narkotika, mereka pengguna narkoba dan harus menjalani hukuman juga sesuai aturan. “Saya ingatkan kepada jajaran seluruh anggota prajurit TNI jangan pernah berani mengkonsumsi narkotika (Narkoba). Ini salah satu contoh tindak tegas yang akan saya berlakukan. Saya bersyukur di Korem 045/Gaya tidak ada anggota yang telibat Narkoba,”imbuhnya.

Sementara itu juga, beliau mengucapkan terimakasih kepada Danrem 045/Gaya karena bisa memberikan arahan tugas dan tanggung jawab terhadap bawahannya dalam menjalankan fungsinya, dan berharap tidak ada sama sekali anggota prajurit Korem 045/Gaya yang terlibat Narkoba. (0999)

News Feed