oleh

Melalui Karya Bakti Koramil 07/ Simpang Tiga Perkokoh Kemanunggalan TNI -Rakyat

OKEBUNG|
Dalam rangka membudayakan menjaga lingkungan agar tetap bersih Koramil 07/Simpang Tiga bersama Pemerintah Kabupaten Pidie melaksanakan Karya Bakti Gotong royong pembersihan Lingkungan Pasar Simpang Tiga,Senin (11/09/2017).

Dandim Pidie yang diwakili Danramil 07/Simpang Tiga Kapten Inf Jais Harpen saat dikonfirmasi menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam mendukung program pemerintah Daerah dalam menjaga dan menciptakan Lingkungan.

Disamping untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan adanya kegiatan gotong royong merupakan sarana untuk menjaga komunikasi sosial guna mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat, yang berfungsi sebagai upaya untuk membangun pertahanan negara yang kuat melalui pembinaan teritorial.

Sementara itu Bupati Pidie Bpk. Roni Ahmad yang juga terjun langsung dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Danramil beserta jajaranya dan Kapolek Simpang Tiga yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan Karya Bakti gotong royong tersebut Danramil 07/Smp Tiga Kapten Inf Jais Harpen beserta anggota, Bupati Pidie Roni Ahmad, Kaposek Simpang Tiga beserta anggota dan masyarakat Simpang Tiga. (yan

News Feed