oleh

Tim Wasrik Itjen TNI Kunjungi Lanud Jayapura

OKEBUNG|
Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan atau Wasrik merupakan hal penting dalam meningkatkan kinerja organisasi, karena hal tersebut dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi yang efektif diantara satuan pelaksana dan Komando atas dalam mengevaluasi kinerja satuan.

Demikian disampaikan Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Erwan Andrian pada sambutan tertulisanya yang dibacakan Kadisops Lanud Jayapura Letkol Pnb Putu Sucahyadi, pada saat menerima Tim Itjen TNI di ruang briefing Lanud Jayapura, Rabu (06/09).

Lebih lanjut disampaikan oleh Danlanud dengan pengawasan dan pemeriksaan dapat diketahui sejauhmana permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Lanud Jayapura dan pelaksanaan peraturan yang berlaku, agar segera dapat diupdate dan dilaksanakan. sehingga diharapkan kinerja Lanud Jayapura dapat meningkat.

“Kepada seluruh pejabat dan staf di lanud roesmin nurjadin, saya minta untuk dapat terbuka dan mendukung pelaksanaan tugas tim Wasrik Itjen TNI, dengan menyajikan data-data yang dibutuhkan sehingga kegiatan pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan”, pesan Danlanud.

Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Inf Arkamelvi Karmani, S.E., menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan wasrik ini diharapkan dapat melihat hasil dari program yang telah direncanakan sebelumnya, dan apakah kegiatan administrasi serta pelaksanaan program kerja sudah sesuai dengan peraturan terbaru yang berlaku di lingkungan TNI.(yan)

News Feed