oleh

DANREM 083/BDJ BERI PENGARAHAN DIAULA SKODAM V/BRW

OKEBUNG|
Komandan Korem 083/Bdj (Kolonel Inf Bangun Nawako memberikan pengarahan kepada anggota Korem 083/Bdj, Balakrem, ASN, dan persit kartika candra kirana yang diikuti 332 orang,Kamis (7/9/2017) bertempat  di Aula sekodam V/Brawijaya Kec. Klojen Kota Malang .

Acara ini diikuti oleh Kepala Staf Korem 083/Baladhika Jaya, Kabaperas Rem 083/Bdj, Para Kasi Korem 083/Baladhika Jaya, Para Pasi Korem 083/Baladhika Jaya, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 083/Baladhika Jaya. Dengan semangat dan antusias yang tinggi para prajurit dan ASN siap mendengarkan arahan dari Danrem 083/Baladhika Jaya. 

Sebelum memberikan pengarahannya, Komandan Korem 083/Bdj memperkenalkan diri kepada prajurit Militer maupun ASN Jajaran Korem 083/Bdj dan ibu-ibu persit. Sebab menurut Danrem, perkenalan itu amatlah penting, agar tugas yang diemban dapat tercapai dan terlaksana dengan baik dan sempurna, dikarenakan sudah terjalin ikatan bathin antara pemimpin dengan yang dipimpin.

Setelah mendengar perkenalan singkat tentang riwayat jabatan dan dilanjutkan pengarahan yang intinya, Kita harus selalu bersyukur bahwa kita masih diberi kesehatan, Serta kita harus bangga dengan pekerjaan kita karena rata-rata kita semua hanya lulusan SMA mau kerja apa kita diluar kalo hanya dengan ijazah SMA, Kita semua punya tanggung jawab masing masing jadi bekerjalah dengan baik sesuai tugas kalian. 

Lebih lanjut Danrem 083/Bdj menyampaikan Bahwa ingin mengajak kalian semua dengan Salam bahagia yaitu :

1) Lepaskan rasa kuatir dan ketakutan. 
2) Buanglah dendam. 
3) Berhentilah mengeluh. 
4) Bila ada masalah selesaikan satu persatu. 
5) Tidurlah dengan nyenyak. 
6) Jangan urusi urusan orang lain. 
7) Hiduplah pada saat ini bukan massa lalu. 
8) Jadilah pendengar yang baik. 
9) Berfikirlah positif. 
10) Bersyukur. 

Komandan Korem 083/Baladhika Jaya juga menyampaikan, Pola hidup sehat tidak hanya mempengaruhi kondisi fisik. Dalam otak, terdapat beberapa bagian yang dapat mengatur mood. Dengan mood yang baik, semangat untuk beraktivitas akan meningkat, tidur lebih berkualitas, serta kemampuan untuk fokus terhadap suatu hal pun menjadi lebih baik. Menerapkan pola hidup sehat juga dapat mengurangi tingkat stress. Jelasnya. (Penrem 083/Bdj)

News Feed