oleh

Kodim 0111/Bireuen Terima Sosialisasi UU Lalin dan UU Narkotika dari Subdenpom IM/1-1

OKEBUNG|
Personel Kodim 0111/Bireuen menerima Sosialisasi Oprasi Penegak Penertiban (Ops Gaktib) dan Yustisi Polisi Militer Subdenpom IM/1-1 Bireuen. Senin (28/8/2017).

Acara yang digelar di Makodim 0111/Bireuen itu diikuti ratusan personil yang terdiri dari Perwira Staf, Danramil dan Danposramil beserta anggota jajaran Kodim 0111/ Bireuen.

Dansundenpom IM/1-1 Bireuen Kapten Cpm Mulyadi menyampaikan, bahwa sosialisasi ini sangat berguna bagi seluruh anggota TNI agar menambah pengetahuan, sehingga prajurit bisa menghindari pelanggaran saat mengendarai sepeda motor dan penyalahgunaan narkoba.

“Kepolisian Militer di lingkungan TNI sesuai prosedur dan telah di atur oleh pihak terkait agar di dalam melaksanakan tugas di lapangan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan berjalan aman tertib sesuai harapan kita semua,” Ujarnya.

Sementara Kasdim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko dalam sambutannya menekankan anggota, agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan khususnya diri sendiri dan keluarga umumnya satuan.

“Sehingga kegiatan ini betul-betul dijadikan sebagai dasar untuk meningkatkan disiplin prajurit Kodim 0111/ Bireuen,” katanya.

Kasdim mengimbau kepada seluruh personel Kodim 0111/ Bireuen, agar menjunjung tinggi disiplin dan tugas militer, sebab dari situ peran TNI akan lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Harapannya kita semua mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi ini, minimal bisa mencegah dan menghindari baik lalulintas maupun penyalahgunaan nakoba,” pungkasnya.(yan)

News Feed