oleh

Danrem 023/KS Salut dan Bangga Atas Prestasi Petinju Tarutung di Sea Games


OKEBUNG|
Komandan Korem 023/Kawal Samudra Kolonel Inf Donni Hutabarat sangat bangga dan mengapresiasi Saroha Lumbantobing, petinju nasional asal Tarutung, Tapanuli Utara,Sumut yang telah berhasil meraih medali perak di Sea Games 2017 Kuala LumpurApresiasi Danrem 023/KS disampaikan dalam acara syukuran di Pendopo Bupati Tapanuli Utara di Tarutung, Kamis malam (31/8/2017) pukul 21.00 WIB.

“Selain apresiasi,saya berharap Saroha tidak cepat puas, terus berlatih untuk mencapai prestasi yang lain,”ujar Danrem.

Danrem 023/KS mengingatkan agar Saroha harus menjadikan latihan ibarat makanan dan minuman yang dibutuhkan tubuh setiap hari.

“Mudah-mudahan dapat membanggakan di even internasional yang lebih tinggi, seperti Asia Games dan olimpiade, “ ungkap Danrem.

Sebelumnya, Bupati Taput Drs Nikson Nababan menyampaikan,bahwa masyarakat Tapanuli Utara sangat bangga atas prestasi yang diraih Saroha, sehingga bisa mengharumkan nama bangsa dan negara di pesta olahraga Sea Games di Kuala Lumpur.“Tingkatkan lagi prestasi yang lebih tinggi sampai Asia Games,” harap Bupati.

Acara syukuran turut dihadiri Ketua Persit KCK Rem 023, Retha Donni Hutababat, Dandim 0210/Tapanuli Utara, Letkol Arm Ezra Nathanael, pimpinan SKPD Pemkab Taput, Ketua Pertina Taput, orangtua Saroha yang sekaligus pelatihnya. (REM023)

News Feed