oleh

Dandim 0411/LT Pimpin Upacara Ziarah dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 69 

OKEBUNG|
Dalam tangka memperingati HUT Bhayangkara ke 69,Dan Dim 0411/Lampung Tengah Letkol Czi Hari Darmica,S.Ip  memimpin Ziarah  di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara Kec. Ganjar Agung Kota Metro. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Kepolisian dari jajaran Polres Metro antara lain Pasukan Shabara bersenjata, Staf Gabungan, Anggota Lantas, Gabungan Serse dan Intel, Dishub dan satuan Pol PP serta satu Pleton bersenjata dari Kodim 0411/Lampung Tengah.

Hadir pada upacara tersebut Forkopimda Kota Metro :

1. Walikota Metro (Hi Lukman Hakim,SH.MM).
2. Wakil Walikota Metro (Saleh Chandra).
3. Kapolres Metro (AKBP Suresmiyati,M.SI).
4. Danramil 411-16/Kota Metro (Kapten Arm Tasman).
5. Ketua Pengadilan Agama Kota Metro (Drs.H.K.M.Junaidi,S.H).

Setelah upacara dilaksanakan kegiatan peletakan karangan bunga di Monumen Tugu Pahlawan oleh Irup Dandim 0411/Lampung Tengah kemudian dilanjutkan Tabur Bunga oleh Forkopimda Kota Metro.

Dengan dilaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke-69 ini diharapkan kedepan Polri lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan pelayanan dengan penuh keikhlasan. 

Selain itu Polri juga harus meningkatkan masalah keamanan dimasyarakat serta menampilkan sikap keteladanan di tengah masyarakat dan harus selalu lebih dekat dan menjadi mitra masyarakat.

Selain itu diharapkan TNI – Polri semakin dapat bekerja sama dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan dilingkungan Kota Metro yakni antara Kodim 0411/Lampung Tengah dengan Polres Metro saling membantu menyejahterakan stabilitas keamanan di wilayah Kota Metro.Upacara selesai pada pukul 09.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar.[rel]

News Feed