oleh

3 Pilar  Jakarta Barat Buka Puasa Bersama Dikelurahan Wijaya Kesuma

OKEBUNG|
Forum Koordinasi Pimpinan Kota (FKPK) atau yang lebih dikenal dengan sebutan 3 Pilar wilayah Jakarta Barat yang terdiri dari Walikota, Kapolres dan Dandim mengadakan acara buka puasa bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan dhuafa, bertempat di halaman kantor kelurahan Wijaya Kusuma, Jl. Perdana I Kecamatan Gropet Jakarta Barat.

Untuk kedepan agar  lebih sering mengadakan kegiatan kongko bareng ini untuk lebih mendekatkan diri antara Camat,Kapolsek,Danramil dengan para tokoh yang ada diwilayah kecamatan  Jakarta Barat. 

Sehingga semua kegiatan program Pemerintah Kota Jakarta  baik kecamatan,kelurahan, polsek dan koramil lebih sukses serta diketahui oleh warga.Tanpa  didukung oleh warga maka tidak bisa berjalan dengan baik program pemerintah,pintanya

Menurut keterangan Lurah Wijaya Kusuma Ibnu Sofa, rencana buka puasa bersama ini dihadiri Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, berhubung Gubernur berhalangan datang maka diwakili Askesra Provinsi DKI Jakarta, H Fatahillah.

Tampak hadir antara lain: Walikota H.Anas Effendi, Kapolres Kombes Rudy Heriyanto, Dandim 0503/JB Letkol Innf M.Asmi, Dewan Kota M.Masykur, para Kasudin, para Camat, para Lurah, para Kapolsek, para Danramil, tokoh agama, tokoh masyarakat, dhuafa, FKPPI dan para undangan.[rel]

News Feed