oleh

Razia Asmara Subuh, Polresta Medan Amankan 123 Sepeda Motor

OKEBUNG |
Petugas Kepolisian Resort Kota Medan (Polresta ),bekerjasama dengan Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan, menggelar razia asmara Subuh di Jalan Ringroad \Gagak Hitam,Kecamatan Medan Selayang,Kota Medan,Jumat (19/06/2015).

Dari razia asmara subuh tersebut ,petugas berhasil mengamankan 270 sepeda motor. 147 di antaranya diberikan sanksi tilang, sementara 123 lainnya disita karena pengendaranya tak dapat menunjukkan dokumen-dokumen kendaraan tersebut.

Kapolresta Medan, AKBP Mardiaz Kusin Dwihanto, menyebutkan, razia asmara subuh tersebut digelar untuk mengantisipasi adanya gangguan terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,seperti gangguan aksi balap liar dan sebagainya.Selain itu,katanya. mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami tidak ingin kekhusukan ibadah puasa warga terganggu dengan aktivitas para pemuda yang jauh lebih banyak moderatnya ini,” cetusnya.

Mantan Kapolres Madina ini menyebutkan,sanksi tilang diberikan agar warga yang utamanya merupakan remaja, dapat jera dan tidak melakukan hal serupa. “Kita sifatnya membina saja.Tadi saya perintahkan tidak ada main keras,”sebutnya.[admin\okz]

Foto|ilustrasi\dok.net.

News Feed