oleh

Danrem 044/Gapo Ngabuburit Bersama Anggotanya

 

OKEBUNG|
Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki bersama Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta staf Bus Rosalia Indah yang diawal bulan puasa ini sudah siap operasional untuk melayani masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya yang akan berpergian ke pulau Jawa baik ke Jakarta, Solo sampai Surabaya. 

Ngabuburit mengelilingi Kota Palembang kali ini dimulai dari Makorem 044/Gapo menyusuri Kota Palembang sampai Stadion Jakabaring dan kembali ke Makorem 044/Gapo dengan menaiki Bus Rosalia Indah sambil menunggu saatnya berbuka puasa pada hari pertama puasa Ramadhan di Kota Palembang tahun ini yang dilaksanakan Kamis (18/06/2015).

Hal ini sebagai salahsatu pembinaan personel di bulan Ramadhan tahun ini dan menyemarakan suasana Ramadhan 1436 H tahun 2015 di Kota Palembang, sekaligus sebagai sarana pembinaan kewilayahan dimana disepanjang perjalanan di dalam Kota Palembang masyarakat banyak yang menggelar dagangan untuk persiapan berbuka puasa. 

Hal ini menjadi daya tarik sendiri dimana pemandangan para pedagang makanan pada bulan puasa banyak yang menjajakan dagangannya baik dipinggir jalan ataupun dihalaman tempat tinggal atau halaman perkantoran.

Diharapkan dengan Ngabuburit yang positif seperti ini para anggota Korem 044/Gapo dapat melihat langsung situasi wilayah pada hari pertama berpuasa Ramadhan tahun ini, sehingga kedepan Kota Palembang dapat lebih semarak lagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.[rel]

News Feed