oleh

Pangdam  II/Swj Tutup Latgar Yonif 200 Riders

OKEBUNG|
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jendral TNI Iskandar M Sahil menutup Latihan Penyegaran Batalyon Riders 200 Kodam II/Sriwijaya, Minggu( 14 /06/2015).

Kegiatan yang  berlangsung selama 2 bulan bertempat di kecamatan Semaka  Kabupaten Tanggamus yang diikuti oleh 524 Prajurit Batalyon Riders 200 Kodam II/Sriwijaya berlangsung lancar

Hadir pada upacara penutupan latihan ini, Danrem 043/Gatam yang diwakili oleh Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Safruddin S Ip, Wakil Bupati Tanggamus,Kapolres Tanggamus,Dan Rindam II/Sriwijaya, para asisten Kasdam II/Sriwijaya, Dan Dim 0424/Taanggamus,Dan Yonif 143/TWEJ serta para undangan dari tokoh masyarakat setempat.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil mengatakan Latihan Penyegaran bagi Prajurit Riders 200 ini  merupakan pembinaan satuan untuk mewujudkan profesionalisme prajurit. Karena ,kata Pangdam dengan kegiatan tersebut akan menguji kesiapan tempur satuan Yonif 200 Riders.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, Latihan Penyegaran ini juga harus mampu menunjukkan kesiapan semua aspek yang meliputi personel, materil, tehnik dan taktik tempur dalam melaksanakan satuan tugas tempur.

Acara penutupan Latihan Penyegaran ini di akhiri dengan pemberian piagam kepada para pelatih serta fhoto bersama. [rel]

News Feed