oleh

Wow…,9 Wanita Cantik Ditangkap Polisi Garagara Jual Miras

OKEBUNG|
Menjelang ramadhan,petugas polisi melakukan razia minuman keras (miras).Hasilnya,sejumlah warga yang menjual sopi atau sejenis arak di Pasar Maubesi, Kecamatan Insana Tengah, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tengggara Timur (NTT) digerebek polisi dalam Operasi Pekat Turangga.

Operasi yang dipimpin Kasat Intelkam AKP Basith Algadri ,berhasil menyita 500 liter sopi dari tangan 10 orang warga. Dari 10 orang warga itu, 9 orang di antaranya adalah perempuan yang menggelar dagangannya dalam kemasan jeriken berukuran 35 liter.

“Mereka digerebek polisi saat mengggelar dagangan miras dalam kemasan jeriken di Pasar Maubesi,” terang Kapolres TTU, AKBP Robby M. Samban, melalui Ipda I Ketut Suta, Kasubaghumas, Kefamenanu, Jumat (12/06/2015),dilansir okezone.com.

Dia menguraikan, 10 warga yang diamankan itu masing-masing, Maria Bona, Margaretha Tlu, Baselina Basan, Theresia Kabu, Yohanis Boimau, Sinta Tnais, Albina Bona, Yustina Safe, Imelda Eli, dan Elisabet Eli. Mereka semua warga asal Kelurahan Maubesi.

“Sopi sitaan dari 10 warga itu kemudian diamankan sebagai barang bukti di kantor polisi bersama 10 warga untuk dibina. Operasi seperti ini akan terus kita lakukan untuk memberi rasa aman kepada warga dari gangguan kambtibmas,” pungkasnya.[admin]

Foto:ilustrasi\dok.net\

News Feed