oleh

Pangdam 1/BB  Hadiri Wisuda Sarjana ke 62 Tahun 2015 UINSU

OKEBUNG|               
Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi menghadiri Sidang Terbuka Senat Wisuda Sarjana Ke 62 Tahun 2015 di Aula Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Jalan Williem Iskandar Pasar V Medan Estate, Kamis (04/06/2015)

Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengatakan pendidikan di kampus ini hampir sama dengan Pendidikan di Akademi Militer yang menuntut siswanya harus menyelesaikan 142 SKS.

Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaiakan para Wisudawan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara akan mewarnai Bangsa ini Khususnya di sumatera utara.

Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat, maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa kita di kemudian hari Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf.

Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan. Maka  Pangdam I/BB mengingatkan kepada para wisudawan untuk tidak pernah mengkonsunsi Narkoba, Waspadai bahaya Narkoba jangan sampai terjerat .

Diakhir sambutannya Pangdam I/BB mengajak kita samua untuk bersatu bergandeng tangan membangun bangsa ini menjadi lebih baik.

Hadir pada acara Kapendam I/BB Kolonel Inf Enoh Solehudin,S.E., Dandim 0201/BS Letkol Inf Maulana Ridwan , Rektor UINSU dan Para Dosen UINSU.[rel]

News Feed