oleh

Usai Nyabu,Oknum Polisi Diamankan Polsek Medan Timur

OKEBUNG|
Bripka Bambang,salah seorang anggota polisi tugas di Polda Sumut sepertinya terancam dipecat dari kedinasanya.Pasalnya dirinya ditangkap petugas Polsek Medan Timur seusai ‘mengoreng’ sabu-sabu di Jalan Mesjid Taufik,Gang Samudra,Kec Medan Perjuangan, Rabu (03/06/2015)

Dari tersangka,petugas Polsek Medan Timur mengamankan sejumlah barang bukti berupa paket kecil sabu-sabu, timbangan elektrik dan alat isap sabu (bong).

Informasi yang diperoleh di kepolisian menyebutkan,Bripka Bambang ditangkap ketika petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur melakukan penggerebekan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan Masjid Taufik, Gang Samudera. Saat polisi menggerebek melihat Bripka Bambang melarikan diri.

Lantaran curiga melihat ada pria melarikan diri saat dilakukan penggerebekan membuat sejumlah polisi langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya berhasil ditangkap.

Begitu digeledah oknum polisi dalam kondisi fly berat diduga usai nyabu itu,petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur menemukan sejumlah barang bukti dari saku celananya.

Guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,oknum polisi tersebut dan sejumlah barang buktinya dibawa ke Mapolsek Medan Timur.

“Benar ada kita ada amankan Bripka Bambang. Saat ini sedang periksa intensif. Usai menjalani pemeriksaan Bripka Bambang dan barang bukti sabunya akan diserahkan ke Polda Sumut,” ujar Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, AKP Alexander Piliang,SH.[ad]

Foto|Ilustrasi

News Feed