oleh

Mobil Box Hantam Minibus, Empat Orang Sekeluarga Tewas Terbakar

OKEBUNG|
Kembali terjadi kecelakaan hingga merenggut nyawa.Kali ini,empat orang penumpang mobil mini bus tewas terpanggang akibat kecelakaan antara sebuah mobil boks BK 8891 CG dengan mobil minibus Daihatsu Zebra Espass BK 1826 AM di Jalan Medan-Kabanjahe Km 61/62 Desa Unta Sempajaya Kec.Berastagi Kab.Tanahkaro,Sumatera Utara,Rabu (03/06/2015)sekira pukul 13.30 WIB.

Informasi diperoleh, kejadian kecelakaan ini berawal saat mobil boks pengangkut pupuk melaju kencang dari arah Medan menuju Kabanjahe .Entah kenapa tiba-tiba mobil boks tersebut hilang kendali sehingga menghantam Daihatsu Zebra Espass BK 1826 AM.

Akibatnya,terjadi benturan keras di antara kedua kendaraan itu sehingga memercikkan api. Seketika membakar kedua mobil yang sudah dalam posisi terguling-guling,dan empat orang penumpang yang berada dalam minibus terjebak di dalam mobil ikut terpanggang saat api menjilati kedua mobil tersebut.

Adapun keempat korban tewas yang masih satu keluarga yakni,Rudi Barus, (30),pengemudi,warga Desa Permandin Kec. Sibolangit Kab.Deliserdang ,Sumatera Utara,Kanaria br Tarigan,(37)warga yang sama,Marcel Adima Bukit,(5)dan Nadia br Bukit (1)keduanya warga yang sama.

Sementara untuk korban luka yakni, Rembah br Tarigan, (50)warga sama dengan yang korban tewas telah dibawa berobat ke klinik Harapan Ibu Dolat Rayat,

“Dalam musibah kecelakaan ini 4 orang tewas dan seorang luka ringan,”ujar Kabid Humas Polda Sumut,Kombes Pol Helfi Assegaf kepada okebung.com.

Sementara itu,kata Helfi,untuk supir mobil box masih dalam lidik,dan api berhasil dipadamkan sekira 1 jam kemudian dengan mobil pemadam du unit.

“supirnya masih dilidik,dan barang bukti telah diamankan ke kantor Lantas Polres Tanah Karo guna penyelidikan dan penyidikan,”sebut Helfi.

dijelaskannya,dari musibah lakalantas ini olah TKP dilakukan oleh unit Lakalantas Polda Sumut didipimpin langsung oleh Wadirlantas Polda Sumut AKBP Marcelino Sampaw dan Kapolres Tanahkaro,

“Seluruh korban sudah kita evakuasi. Petugas masih melakukan olah TKP sekaligus melakukan lidik terkait kecelakaan itu,”pungkasnya.[admin]

Foto|polrestanahkaro\
 

News Feed