oleh

16 Prajuritnya Naik Pangkat, Ini Pesan Danrem 081/DSJ Kepada Mereka

Sebanyak 16 Prajurit Korem 081/DSJ berhasil mendapatkan kenaikan pangkat pada periode kali ini, dengan rincian 4 Perwira, 6 Bintara dan 6 Tamtama.

Atas pencapaiannya itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memberikan ucapan selamatnya. “Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” katanya sesaat setelah menerima korp raport kenaikan pangkat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (1/10/2021).

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, bisa menambah moril, semangat etos kerja dan lebih profesional dalam menyongsong pelaksanaan tugas yang akan datang,” imbuhnya.

Danrem juga mengingatkan, kenaikan pangkat yang telah didapat akan mengandung berbagai macam konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih dari waktu sebelumnya.

“Dengan semakin tinggi pangkat yang disandang oleh seseorang, maka akan semakin bertambah pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya,” ujarnya.

Dan yang tak kalah pentingnya, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa Tuhan Yang Maha Esa, Danrem mengajak untuk dapat mensyukuri kenaikan pangkat yang telah diraih tersebut.

“Mari kita mensyukurinya dengan diimplementasikan melalui upaya untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Tak ketinggalan, dia juga berpesan agar senantiasa dapat menjaga amanah kenaikan pangkat tersebut, nama baik dan kehormatan diri di manapun berada dengan sebaik-baiknya.

Berita Lainnya