oleh

12 Bintara dan 1 Tamtama Yonzipur 1/DD Pindah Satuan,Ini Pesan Danyon

OKEBUNG|
Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E yang diwakili oleh Komandan Kompi Markas, Kapten Czi Jem Michael Sinuhaji memimpin acara tradisi korps pelepasan personel pindah satuan di Tugu Dhira Dharma Yonzipur 1/DD.Kegiatan menerapkan Protkes digelar di Tugu Dhira Dharma Yonzipur 1/DD ,Rabu (29/09/2021)

Tradisi pindah satuan 12 orang Bintara dan 1 Tamtama sebagai wujud penghargaan personel dengan satuan selama ini.

Dalam amanat Danyonzipur 1/DD yang di sampaikan oleh Komandan Kompi Markas, Kapten Czi Jem Michael Sinuhaji menyampaikan” untuk personel pindah satuan secara pribadi dan komando saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama ini. Dan pindah satuan adalah hal biasa, yang sering dilaksanakan untuk kepentingan reorganisasi dan suatu kebijakan dari komando atas dan harus dilaksanakan.

“Kami juga berharap hubungan silaturahmi tidak akan terputus, satuan ini akan selalu menerima kehadiran Prajurit apabila suatu saat ingin bersilaturahmi ke satuan yang kita banggakan ini, dan apabila ada kesan yang kurang baik untuk dapatnya ditinggalkan di satuan ini saja,”ucapnya.

Pada massa pandemi Covid-19 ini, Upacara tradisi korps pelepasan personel pindah satuan dilaksankan dengan mematuhi protokol kesehatan dan selalau menggunakan masker.

Penyonzipur

Berita Lainnya