oleh

11 Kali Beraksi,Kawanan Perampok Bersenjata Dibekuk Polda Riau

OKEBUNG|
Usai sudah aksi petualangan jahat kawanan perampok bersenjata api antar lintas provinsi ini.Pasalnya ,empat kawanan perampok yang sudah beraksi 11 kali ini akhirnya berhasil ditangkap petugas Polda Riau,dari dua lokasi terpisah.

Direktur Kriminal Umum Polda Riau Kombes Arif Rahman Hakim menjelaskan, bahwa keempat perampok tersebut ditangkap di dua wilayah, yakni tiga di Bandung, Jawa Barat (Jabar) dan seorang lagi di Asahan Sumatera Utara (Sumut).

“Tiga tersangka yakni AY alias Bagong, ES dan BA ditangkap di Bandung kemarin. Sedangkan tersangka TD alias Kunyuk ditangkap di Asahan,” ungkapnya.

Lanjut dijelaskannya bahwa penangkapan tiga tersangka di Bandung merupakan hasil kerjasama Polda Riau dengan Polda Jabar.

” Tim gabungan berhasil meringkus ketiganya tanpa perlawanan. Sementara untuk tersangka Kunyuk, ditangkap tim gabungan dari sejumlah Polres di Riau,”jelasnya.

Dari catatan polisi, lanjutnya,selain di Riau mereka juga pernah beraksi di Jambi, Palembang dan Sumatara Utara. Khusus di provinsi Riau, mereka beraksi di Kabupaten Siak dan Bengkalis pada April lalu.

“Di Riau mereka beraksi dengan sasaran adalah nasabah bank, yakni tengkulak sawit. Mereka selalu menggunakan senjata api. Bahkan ada korbannya yang meninggal dunia,” tutup Arif.[okz\admin okb]

Foto|ilustrasi\dok.net\

News Feed