oleh

​Dandim 0106/Ateng -BM Hadiri Sidang Paripurna Istimewa Peringati Hari Jadi Kota Takengon Ke 440

OKEBUNG|
Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P menghadiri sidang paripurna istimewa DPRK Kabupaten Aceh Tengah bersama Bupati Aceh Tengah Ir. Nasruddin,MM dan Wakil Ketua DPRK Zulkarnaen,SE,MSP, dalam rangka memperingati hari jadi kota Takengon ke 440 yang bertempat di Ruang Sidang Kab. Ateng Jln. Yos Sudarso kp. Kuteni Reje kec. Kut Tawar Kab. Ateng, Jum’at (17/02/2017).

Tema yang di usung dalam peringatan hari Jadi kota takengon yakni “melalui hari jadi kota Takengon ke 440 Mari kita wujudkan lingkungan yang bersih nyaman dan asri”,. Rapat dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRK Zulkarnaen,SE,MSP,.

Acara diawali dengan kata sambutan dari anggota DPRK Ateng Julmiza Putra,SH yang mengatakan, Hari ini kita memperingati hari jadi kota Takengon yang ke 440 sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT marilah kita teguhkan komitmen bersatu padu memberikan karya dan prestasi bagi kota Takengon.

Kesuburan tanah Gayo merupakan potensi sumber alam yang melimpah dari hasil perkebunan dan pertanian, untuk meningkatkan produk-produk unggulan seperti kopi Gayo yang mendunia. Selain kesuburan tanahnya, kota Takengon juga terkenal dengan wisata alamnya yang mempunyai nilai ekonomi s tinggi yang dapat meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat Aceh Tengah. Mari kita tingkatkan kerukunan dan semangat persatuan untuk tetap terpeliharanya keamanan kota Takengon. Terangnya.

Selanjutnya sambutan Bupati Aceh Tengah. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah, dirinya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan seluruh anggota DPRK atas terselenggaranya sidang paripurna dalam rangka hari jadi kota Takengon

​​yang ke 440.

Bupati Aceh Tengah mengatakan, setiap waktu berganti penuh dengan perjuangan demi mewujudkan cita-cita bersama, melalui hari jadi kota Takengon kita berupaya membuka catatan lembar demi lembar kita jadikan sebagai pondasi sekaligus referensi untuk memajukan kota Takengon.​(red)

News Feed